BERKOORDINASI DENGAN DONGFENG, NISSAN-RENAULT SUPLAY MOBIL LISTRIK UNTUK MARKET CHINA

Pameran Mobil Listrik

Setelah kasus Toyota membuat mobil listrik pada 2019 di China, saingannya kolusi Nissan-Renault secara khusus mengambil produsen mobil terdekat Dongfeng, untuk mencari keuntungan di bagian ini.

Mengacu pada Nikkei pada hari Rabu (20/9/2017) oposisi yang berkembang di antara rival Amerika dan Eropa juga bekerja dengan prestasi di dekatnya, untuk memenuhi permintaan dan arahan yang lebih ketat.

Dongfeng akan mengambil 50 persen bisnisnya yang baru dibuat, New Energy Automotive, sementara Renault dan Nissan Motor masing-masing memasarkan 25 persen. Jalan bersama akan dibuka di Shiyan, Provinsi Hubei.

Asosiasi tersebut akan menciptakan SUV bertingkat listrik untuk pasar China, dengan memanfaatkan tahap kolusi Prancis-Jepang di bagian auto yang dikurangi dan mencari pasar India dan pasar berkembang lainnya.

Tanda BYD dan produsen mobil China lainnya telah mempromosikan model damai di negara ini. Persaingan biaya berkembang, terutama bagi masyarakat urban besar seperti Beijing dan Shanghai. Model autos di pasar China menawarkan sebagian besar biaya mobil listrik Nissan, Leaf.

Pengejaran baru ini, jelas, akan dipartisi menjadi model listrik usaha minimal, yang akan dikerjakan di pabrik Shiyan Dongfeng. Organisasi tersebut bermaksud untuk mendapatkan keuntungan dari skala ekonomi dengan memanfaatkan kantor yang ada, untuk menciptakan EV (kendaraan listrik) yang konservatif dengan beberapa merek, termasuk Renault.

Pada bulan Juni, bagian China mulai mengadakan sebuah organisasi induk, dengan sebuah gabungan bersama dengan organisasi tersebut hanya untuk menghasilkan kendaraan yang ramah lingkungan.

Pembuat mobil Amerika dan Eropa telah mengeksploitasi pintu yang terbuka. Volkswagen akhir-akhir ini mendapat persetujuan dari Anhui Jianghuai Automobile Group, untuk mengangkut ketiga bersama di China, dan Ford Motor mengumumkan berkencan dengan Anhui Zotye Automobile, bulan ini.

BACA :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *