Pencetus FIFA Chuck Blazer meninggal di usia 72 tahun

Chuck Blazer, pejabat sepak bola Amerika yang tidak terhormat yang penegasan tentang kekotoran batinnya memicu kemarahan di seluruh dunia yang akhirnya menggulingkan Presiden FIFA Sepp Blatter, telah menendang ember itu. Dia berusia 72 tahun. Pelepasan jaket itu dilaporkan Rabu oleh penasihat hukumnya, Eric Corngold dan Mary Mulligan. Pada sidang pengadilan November 2013 di tengah Blazer memasukkan permohonan yang salah untuk tuduhan pemerintah, Blazer mengatakan bahwa dia menderita tumor rektum, diabetes dan penyakit saluran koroner.

Dengan lingkar, daya tarik, pikiran, dan seekor burung nuri hewan peliharaan yang besar, Blazer memotong sosok yang ekspansif saat dia membuat pengaturan dari sebuah kantor dan loteng di Trump Tower. Pejabat No. 2 di badan pengawas lokasi sepak bola Amerika Utara dan Tengah dan Karibia sejak 1990-2011 dan seorang individu dari ruang resmi keputusan FIFA 1997-2013, Blazer sangat penting bagi pendakian permainan di Amerika Serikat. Mantel menyalahkan Presiden CONCACAF Jack Warner dan anggota dewan penasihat resmi Mohamed Recammock Hammam yang menawarkan pengaruh $ 40.000 kepada para pemilih dalam pemilihan presiden FIFA 2011.

Peti jenazah Hammam adalah penantang soliter bagi Blatter, yang dipilih tanpa hambatan pada masa jabatan keempat setelah Warner dan resminya Hammam diskors. Blatter dipilih untuk kelima kalinya pada tahun 2015 sebelum pergi. Bagaimanapun, ternyata keunggulan Blazer sama merosotnya dengan aktivitas populasi umum yang dia tuduh. Operator pemerintah A.S. menghentikannya dalam sebuah kelompok di Manhattan, melemahkan dia dengan penangkapan, dan dia berubah menjadi sumber administrasi. “Hurl ingin membantu membawa straightforwardness, tanggung jawab dan permainan yang masuk akal ke CONCACAF, FIFA dan sepak bola pada umumnya,” kata penasihat hukumnya dalam sebuah pengumuman.

“Hurl juga mengakui kewajiban sehubungan dengan hakikatnya sendiri secara langsung dengan mengakui dan memiliki keterbukaan. Hurl merasa sangat tertekan dan meratapi aktivitasnya.” Mantel berakhir pada bulan November 2013 untuk mengecek setiap trik pemerasan, intrik pemerasan kawat, skema penghindaran pajak ilegal dan ketidakmampuan kaku untuk mencatat Laporan Bank Asing dan Neraca Keuangan, dan untuk enam penghitungan penghindaran pajak. Dia menyerahkan $ 1,9 juta dan setuju untuk menyerahkan sejumlah uang, namun dia tidak pernah dipenjara saat pemeriksaan berlanjut. Ia dilarang bermain sepak bola seumur hidup oleh FIFA pada 9 Juli 2015.

“Perilaku malangnya, yang dengannya dia mengakui tugas penuh, seharusnya tidak berpengaruh secara gelap pada Chuck pada sepak bola global,” kata penasihat hukumnya dalam sebuah pengumuman. “Dengan arah dan administrasi Chuck, CONCACAF mengubah dirinya dari kerusakan menjadi produktif.” Seorang lulusan bisnis NYU, Blazer memulai sepak bola yang menginstruksikan klub anaknya di New Rochelle dan bergabung dengan sejumlah asosiasi lingkungan dan sepak bola teritorial.

Dia berubah menjadi VP resmi Federasi Sepak Bola A.S. dari tahun 1984-86, pada saat itu bergerak menuju kursi dewan pengawas kelompok nasional. Pada tahun 1988, dia dan Clive Toye, yang telah menyampaikan Pele ke Amerika Serikat sebagai kepala umum New York Cosmos, membentuk Liga Sepak Bola Amerika. Mantel yang meminta Warner untuk tetap mencalonkan diri sebagai pemimpin CONCACAF pada tahun 1990, dan ketika orang Trinidad itu memenangkan, dia membuat Blazer sebagai sekretaris jenderal, yang mengelola staf asosiasi tersebut.

Pada tahun 1991, dia membuat Piala Emas CONCACAF, judul grup nasional asosiasi yang dimainkan secara berkala, dan dia naik ke FIFA untuk mengakhiri direktur dewan penasihat iklan dan TV.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *